1 Feb 2010

2 Orang Korban Titanic Masih Hidup

Sebenarnya kisah ini sudah lama beredar dan berhembus kencang. Kisah tentang dua orang penumpang salah satu kapal legenda bernama Titanic yang berhasil ditemukan dan masih hidup. Setelah walking-walking artikel di kaskus, ternyata ada artikel tentang ini. Untuk mengingatkan kembali ingatan kalian, atau buat yang belum tau, gue akan menuliskan lagi kisahnya, tentunya dibantu oleh bermacam-macam sumber.

Titanic adalah salah satu kapal tercanggih, terbesar, dan termewah yang pernah dibuat di kolong jagat ini. Dengan kualitas dan fasilitas-fasilitas nomor wahid, kapal buatan Inggris ini menjadi kapal terhebat di jamannya. Namun sesal bukan kepalang, diterima atau tidak, kapal ini berumur tidak lama, alias sangat singkat. Kapal ini langsung karam pada pelayaran pertamanya. Penyebabnya adalah gunung es besar yang bertubrukan dengan bibir kapal. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1912, sekitar 103 tahun yang lalu.


Namun di awal tahun 90an, dunia digemparkan oleh sebuah penemuan yang berkaitan dengan kaal Titanic ini. Dua orang penumpang kapal tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup. Secara fisik mereka tidak berubah, persis seperti semula. Banyak kabar berhembus bahwa teori mesin waktu berperan disini. Teori mesin waktu / lorong waktu ternyata benar adanya. Dua orang tersebut berhasil ditemukan dan menjadi saksi hidup dari kapal Titanic.


Adalah Winnie Coutts yang berhasil diselamatkan di atas gumpalan es Samudera Atlantik Utara pada tanggal 24 September 1990. Setahun setelahnya, Kapten Smith yang juga merupakan kapten kapal berhasil ditemukan tepatnya pada tanggal 9 Agustus 1991. Yang mengejutkan, sejak hilang pada tahun 1912 hingga sekarang, sama sekali tidak terlihat tanda-tanda tua sedikitpun, bentuk fisik mereka diperkirakan masih sama persis seperti tahun 1912 dulu.


Mereka ditemukan dan diselamatkan di atas gumpalan es 363 km barat daya Islandia. Setelah dikonfirmasi ke kantor pelayaran internasional, ternyata nama Kapten Smith dan Winnie Coutts memang benar tercatat di daftar nama penumpang kapal Titanic 1912! Sungguh luar biasa. Banyak pendapat bermunculan. Mulai dari adanya mesin waktu seperti di fim-film kartun, hingga dugaan hoax (berita bohong). Di dalam artikel ini adalah gambar-gambar yang bisa dijadikan acuan penilaian lo-lo semua, bahkan ada gambar tiket kapalnya juga lho, atas nama Coutts. Bagaimana menurut temen-temen semua, apakah anda percaya?

2 comment:

Wah, ternyata masih ada yang hidup hahaha hebat :)

iya hebat, keajaiban ALLAH ^_^

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More