18 Mei 2010

Maaf Ku Melupakanmu Sayang


Hahaha bahasanya, berasa pacar nih blog yang udah lama nggak diperhatiin terus ngambek, untungnya sih blog nggak bisa ngambek kayak pacar hahaha ada yang marah nanti :D

Banyak banget kejadian yang udah dilaluin selama gw nggak ketemu lo blog, hmm kok agak nggak enak ya ngomongnya? Yaudah untuk sementara lo gw panggil SAN dulu aja ya blog, bisa santo kek, santet kek, pokoknya gw panggil san! LANJUT!

Iya udah banyak banget yang dilewatin. Mulai dari CHELSEA juara liga inggris sama piala FA lah, terus jalan-jalan ke monas tengah malem, jalan-jalan ke kota tua sama ancol, terus piala thomas dan uber yang lagi-lagi INDONESIA cuma gigit jari, selain itu juga si RISTY yang alhamdulillah lulus UAN SMP, korwat gw mau resign, belum lagi si hidung bengkok nangis mulu yang kalo dikumpulin air matanya mungkin nggak muat waduk jatiluhur nampungnya, terus yang paling penting adalah telah jelasnyanya sebuah hubungan.

Sebenernya masih banyak banget kejadian-kejadian lain, sibuk banget parah sekali luar biasa deh pokoknya san, ini jadi salah satu faktor juga kenapa gw ngelupain lo kemaren-maren.

Maaf ya SAN kemaren-kemaren gw lupa berbagi kesedihan, kesenangan, kegilaan, kelabilan, kegalauan, kedieman, dan kebauan gw sama lo, maaf beribu maaf. Sekarang gw sadar lagi nih ceritanya, niat menulis gw lagi kambuh, dan sekarang gw janji deh nggak akan ninggalin lo lagi SAN, oke?

"Coba waktu itu lo ngerasain SAN, hhhhhh"


Dari sahabatmu tercinta,

 John! (bukan nama asli)



0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More