18 Jun 2010

Nangis

YA, air mata adalah salah satu anugrah yang ALLAH berikan kepada makhluknya (manusia salah satu contohnya) untuk mengekspresikan luapan emosinya.


Jujur, gw adalah pribadi yang paling nggak kuat ngeliat ada orang nangis depan gw. Ada anggapan, orang yang susah nangis berarti hatinya keras, oke gw setuju. Tapi kok ya, kenapa gw ketemu orang yang sering banget nangis?

Awalnya gw ngerasa biasa dan normal-normal aja ngeliat dia sering nangis. Gw berpikir, nih anak emang sensitif kali ya, ditambah sama masalah-masalah di masa lalunya, yaudahlah wajar kalo dia sering nangis.

Tapi kok semakin kesini kok ya kayak semakin menjadi-jadi aja nangisnya. Apa-apa nangis, ada ini dikit nangis, ada itu dikit nangis, dikit-dikit nangis, lama-lama jadi pusing juga dengernya. Bener-bener udah kelewatan ini, terlampau sensitif parah. Dikit-dikit denger kabar dia lagi nangis, dikit-dikit denger kabar lagi sedih, nggak ada luapan ekspresi lain? Kan masih banyak atuh neng. Gw tau sebenernya lo tu orang yang sangat kuat, sangat tegar, tapi karena lo yang terlalu sering nangis lama-kelamaan jadi nggak keliatan sama sekali kuatnya.

Gw ngerasa udah bersahabat banget kayaknya sama yang namanya nangis, karena hampir tiap hari ngeliat orang nangis. Makanya, udah ah! Stop nangisnya! Gw tau kok lo orang yang sangat kuat, cuma kayaknya lo harus nyari ekspresi lain buat meluapkan ungkapan emosi lo, biar variatif hehehe. Udah jangan nangis lagi ya, kor! :D

I LOVE YOU

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More