10 Nov 2011

Juara 2 UI Festival!

Setelah nyaris tidak diperhitungkan sebelumnya, ditambah peringkat tahun lalu yang 'cuma' menempati peringkat 9, tahun ini di UI Festival 2011, kampus ungu Fakultas Kesehatan Masyarakat atau selanjutnya disebut FKM (macem skripsi aja) mendapatkan sebuah prestasi yang ga disangka sangka! Prestasi yang membanggakan! Menggembirakan! Bombastis! Fenomenal! Luar binasa! Yaitu peringkaaaaaaaat jejejeeeeeeeeng....

PERINGKAT 2!!!


Alhamdulillah! Senang, senyum, canda, tawa, meliputi seluruh warga FKM terutama para kontingen dan tentunya anak PBM yang telah berjuang membanting tulang dan lemak siang malam tanpa henti! Congrats semuanya! Ini untuk kalian semua!

Dengan perolehan 2 EMAS dan 1 PERAK, kita hanya kalah dari FIB yang mendapatkan 3 EMAS dan 1 PERAK + 1 JUARA FAVORIT. Walaupun sempet ada kisruh dan konflik yang menghiasi penentuan juara umum (FIB bermasalah pada saat Teater karena 'mencuri' gladi resik), hal positif yang kita ambil dan harus kita syukuri adalah prestasi kita tahun ini sungguh membanggakan! Semoga di tahun depan kita bisa jadi JUARA UMUM amin amin amin!

Dan yang lebih membuat bangga, alhamdulillah gue berhasil menyumbangkan dua dari total tiga medali yang didapet FKM tahun ini. Ini adalah medali kedua dan ketiga buat gue pribadi setelah di tahun 2009 berhasil nyumbang emas di cabang teater bareng anak-anak TROTOAR, alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah! Lewat Solo (emas) dan Vocal Grup (perak), alhamdulillah tahun ini bisa ngasih kontribusi lagi meskipun gue cuma ngiringin main gitar haha. Thanks buat Grace (LO kontingen Solo & Vocal grup), Zaky, Sani, Sashi, Windy, Nurdin, Amri, Panji, Aldis, gak sia-sia latihan sampe malem! :D

Terima kasih juga buat dukungan dan doa dari temen temen semua, semoga FKM bisa berjaya di ajang-ajang berikutnya amin! Next, Olimpiade UI! FKM BISA JUARA UMUM! FKM EMAS! FKM TAKKAN TERHENTI FKM SELALU DI HATI GO FKM GO GO FKM AWW..




0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More