28 Mar 2011

Just Weekends that Always Dark for Me

Maaf kalo lagi-lagi blog ini menjadi bahan curhatan curhatan dan curhatan. This time I will write about my fucking weekend that always be dark weekend for me! Beeh judulnya pasti bikin lo geleng-geleng kepala semua kan? Dimana-mana yang namanya weekend pasti ditunggu-tunggu sama bocah ababil baru gede sampe yang namanya PNS berkeluarga beranak hingga bercucu. Dimana-mana yang namanya weekend adalah waktu lo buat beristirahat, have fun, nyapu kotoran-kotoran dari otak pikiran hati jiwa raga lo, waktu buat lo jalan-jalan, sampe waktu buat lo nonton liga inggris pas malemnya. Nah kenapa weekend buat gue selalu gelap gulita tanpa cahaya membara bagai tak berdaya meraya sinar bulan benderang? (mending ga gue lanjutin puisinya daripada lo bingung). BEGINI CERITANYA!

Ga lain dan ga bukan adalah permasalah dengan cewek gue tercinta tersayang tersanjung terhormat ACSHELLA yang KWASHIORKOR tapi bikin gue sayang! Entah kenapa sejak pertama jadian, hampir tiap yang namanya weekend kita selalu beradu mulut (bahasa halus ceritanya). Waktu-waktu kita berantem itu hampir bisa dipastikan jumlah terbanyaknya jatuh ke tangan om weekend! Penyebabnya? I don't know why (ya kalo gue tahu gue akan segera beralih profesi dari blogger ke tukang ramal).


Okeh mungkin beberapa kendalanya adalah pertama, tiap weekend kita jarang banget ketemu, karena hampir tiap hari dari senin hingga jumat kita selalu bertemu, se-fakultas juga kan, nah kita berkomitmen kalo sabtu minggu itu adalah waktu kita buat keluarga, walhasil jarang deh jadinya kita bertemu. Nah gue kan orangnya bukan orang yang pandai berkata-kata lewat bbm atau sms kan ya, karena gue tipe orang yang lebih seneng ketemu ngomong langsung daripada lewat perantara, jadi mungkin yang namanya salah paham sering banget terjadi diantara kita tiap weekend menjelang. Alesan yang kedua mungkin ya karena gue orangnya cuek, sedangkan dia orangnya nyetitekne (bahasa jawa yang artinya sangat perhatian). Wadalah jadinya kalo dia bbm atau sms atau telpon terus ga gue respon, jadilah perang dunia ke 8!!! (mungkin guenya juga kali yang ga bisa ngerti).

Okeh mungkin cukup sekian dulu. Semoga si weekend ga selamanya gelap buat gue sama my GF yang waktu gue lagi bikin artikel ini mungkin sudah terselimuti dengan tetesan iler di mulut sembari memeluk guling nan terbang melayang dalam mimpi. Whatever happens in our weekend, I will always love you my ACSHELLA FEBRINA! You and I always together spending the night although without the stars!


0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More