7 Mar 2011

Tips Nunggu Biar Asik

7 maret 2011! Yak untuk kesekian kalinya gue harus nunggu lagi! Seperti yang udah-udah, menunggu adalah hal yang gue paling benci seantero jagat! Makanya jangan heran kalo janjian sama gue pasti gue telat datengnya, ga lain dan ga bukan biar orang itu yang nungguin gue haha bodo ah egois dikit. Tapi yang ini jauh lebih menjengkelkan meeen! Menunggu lama ada hasil aja udah kesel kan, nah ini udah nunggu lama tapi ga ada hasil? Maksudnya gak ada hasil itu akhirnya gak jadi ketemu, gimana tuh rasanya? Lo rasain sendiri deh coba.



Okeh langsung ke topik ya, berikut adalah tips and trik gimana caranya bikin acara "menunggu" lo menjadi acara yang ga menjengkelkan, membosankan, mengecamukan (halah) yang diolah berdasarkan sumber yang sangat sangat sangat terpercaya! (pengalaman-pengalaman gue) cekidot dah :

1. DENGER LAGU MELOW NAN GALAU!

Mungkin dengerin lagu adalah hal yang paling sering lo lakuin kalo lagi nunggu. Basikah? Eits tunggu dulu, yang gue saranin disini adalah lagu-lagu melow nan galau! Alasannya kenapa? Menurut survey acak-acakan yang diadain akal pikiran gue, kalo orang lagi emosi disetel lagu rock atau ngebeat apalagi ngepunk, 3000% emosinya bakal meningkat dan semakin menggebu-gebu! Kalo disetel lagu melow? Selain menghindari emosi tingkat dewa, alunan lagu yang mendayu dijamin bisa bikin suasana hati lo jadi adem bagus bagus bisa menitikkan air mata! Alangkah lebih bagusnya lagi kalo bisa sampe bikin lo tidur, beeeh ga kerasa deh nunggunya (tapi ini beresiko meen) hahaha.


2. CARI WARUNG TERDEKAT!

Nah kalo ini sih tergantung dari isi kantong lo aja, kalo lagi agak banyakan ya cari warung makan kayak Mcd, kfc, pecel lele, mie ayam, dan semacemnya, tapi kalo lagi kere sekere-kerenya lo mampir aja ke warung kelontongan, beli aqua gelas 1 biji sama kuaci yang harga gopek sebungkus aja. Nah silahkan sibuk menunggu sembari ngupas kuaci! Kalo kuaci ga ada rul? Tenang, tenang, masih ada permen karet yang siap lo kunyah-kunyah sambil ngeliat pemandangan sekitar siapa tau nemu yang bening, jangan lupa bergaya cool nan kece dengan permen karet lo itu, bikin balon kalo bisa.


3. MAIN HP!

Kalo ini sih gue yakin lo juga udah ngelakuin ya kan ya kan? Bisa bbman, twitteran, facebookan, atau juga main worm, sudoku, pokoknya pegang terus deh hp lo mau ga ada apa-apaan juga hahahahaha.


4. NGAJAK KENALAN ORANG!

Hahaha kalo yang ini sih agak susah gue akuin. Dari banyaknya cerita sejarah menunggu gue, gue ngelakuin ini juga baru sekali, itu juga karena orangnya duluan yang nanya yaudah gue ajak kenalan sekalian haha. Kalo buat lo yang bermental baja dan ga punya urat malu, sok atuh dicoba cara ini, siapa tau kan timbul benih-benih cinta diantara kita, ting ting ting.


Okeh sekian tips menunggu berdasarkan pengalaman pribadi gue. Ngelakuin hal-hal di atas ga ngejamin lo ga bosen sih, tapi ya lumayan lah ngurangin dikit-dikit. Selamat mencoba, sob!

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More