20 Apr 2010

Dirawat di Rumah Sakit

Alhamdulillah ternyata Allah masih sayang! Alhamdulillah! Hampir 2 minggu diberi sakit dan seminggu harus dirawat. Yak, akhirnya diriku yang kuat ini (re: Ade Ray) harus tumbang juga dengan sebuah penyakit yang biasa disebut DB atau Demam Berdarah tanpa D (kata anak epid DB sama DBD itu beda) iya iya rul iya. Ternyata Allah masih sayang sama hamba-Nya yang kotor dan penuh dosa ini :')



Akhirnya untuk pertama kalinya gue dirawat di Rumah Sakit. Pertama kali ngerasain infus, pertama kali ngerasain rasanya dijenguk orang, ngerasain diambil darah pagi sore tiap hari, ngerasain ke kamar mandi nggak bebas, dan berbagai macem lainnya. Trombosit paling rendah 92.000, nggak terlalu parah-parah banget sih, tapi tetep pusing ternyata. Udah gitu, orang jenguk ada aja tiap hari *makasih banget loh yah semuanya :')


Kalo kata nyokap, "Ckck ini sakit kayak kondangan banyak banget orang yang dateng!" haha bener Bu! Disyukurin aja banyak yg ngasih makanan :p Intinya, Alhamdulillah Allah masih ngasih kesempatan buat bersabar, Allah masih sayang sama gue makasih ya Allah, alhamdulillah.

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More