21 Apr 2010

YES or NO

Mungkin pertanyaan dengan pilihan jawaban IYA atau TIDAK sangat gampang banget dijawab dibanding sama pertanyaan dietetik, atau pertanyaan-petanyaan NCP, atau pertanyaan esai tentang kuliah-kuliah yang lain. Tapi aneh bin ajaib, nggak semua pertanyaan YES and NO itu sesimpel dan semudah yang kita bayangkan loh.



Coba misalnya gue tanya, "Lo ganteng apa enggak rul?". Waduh bingung banget tuh gue jawabnya IYA apa ENGGAK ya, dua-duanya bener tergantung situasi! Udah udah kembali serius. Intinya, nggak semua pertanyaan YES or NO itu segampang yang kita duga dan kita kira. Kayak yang gue alamin sekarang. Gue udah sangat-sangat bulat menjawab TIDAK / NO / NEIN / ORA / MBOTEN / atau apalah bahasa lainnya lagi. tapi kenapa ya gue masih pengen jawab IYA?



Banyak faktor! Sekali lagi banyak faktor! Lagih, banyak faktor! Banyak faktor yang bikin gue tetep keukeuh untuk jawab ENGGAK, tapi kenapa si IYA ini terus menghantui? Gue berharap banget lo ngerti :)

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More