30 Sep 2009

Final Destination

Pada tau kan film Final Destination? Film bergenre thriller karya Wes Craven ini adalah salah satu film thriller yang paling sadis dan laku yang pernah dibuat. Ceritanya yaitu tentang seseorang yang diberi suatu keahlian yang dapat meramalkan masa depan tentang terjadinya suatu kecelakaan. Namun ceritanya tidak sampai disitu. Orang tersebut beserta orang-orang lain yang selamat dari kecelakaan yang seharusnya mereka alami, malah dikejar-kejar maut dalam hidupnya hingga mereka semua tewas satu per satu. Keren banget kan? Pokoknya nyesel banget kalo nggak sempet nonton keempat serinya.

Final Destination 1 : Kecelakaan di pesawat

Beberapa siswa selamat, namun mereka akhirnya malah dikejar oleh malaikat maut, dan satu persatu mati dengan tragis. Hanya 3 orang yang selamat. Namun benarkah mereka bisa tetap survive karena malaikat maut selalu mengintai mereka dan menunggu mereka lengah?


Final Destination 2 : Kecelakaan di jalan tol

Seorang gadis muda selamat dari kecelakaan jalan tol karena mimpi. Ia membuat mobilnya menghalangi mobil mobil lain agar selamat dari kecelakaan. Sherrif yang berusaha menangkap malah menyelamatkan gadis itu, namun teman teman si gadis dalam mobil tewas karena mobilnya tertabrak. Satu persatu yang selamat mulai diburu. Si Gadis lalu mendatangi Satu satunya gadis yang selamat dari kecelakaan pesawat di Final Destination 1. Bersama mereka berjuang untuk tetap hidup. Bisakah mereka melawan sang malaikat maut?


Final Destination 3 : Kecelakaan di wahana roller coaster

Seorang gadis memimpikan kecelakaan di rollcoaster dan panik lalu keluar. Berkat dia, beberapa yang lain juga diusir keluar. Malang, teman teman mereka yang naik wahana tersebut tewas. Sang Gadis berusaha menyelidiki kecelakaan itu dari berita kecelakaan pesawat, kecelakaan jalan tol, tapi ternyata tak ada yang selamat. Bisakah sang Gadis dan teman temannya yang lolos dari maut berhasil menipu sang malaikat maut yang tak terkalahkan?


Final Destination 4 : Kecelakaan di arena balap mobil

Di hari yang seharusnya menyenangkan, Nick O’Bannon justru mendapat firasat serangkaian kecelakaan dan menjadi kenyataan yang mengakibatkan beberapa temannya tewas. Ingin keluar dari mimpi buruk tersebut, Nick beserta kekasihnya, Lori dan teman mereka yang selamat, Janet dan Hunt, memutuskan meninggalkan tempat tersebut sebelum firasat kedua Nick menjadi kenyataan. Terbebasnya mereka dari maut ternyata bukanlah akhir, namun awal bagi Nick dan Lori. Firasat Nick yang terus muncul dan membuntuti mereka satu per satu hingga tewas. Nick harus menemukan cara untuk menyelamatkan diri sebelum ia menjadi korban.

1 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More