28 Sep 2009

Terharu Sama Cintanya Itachi ke Sasuke

Pada tau semua kan NARUTO? Itu tuh anime yang bercerita tentang seorang anak luar biasa yang punya mimpi jadi hokage (pemimpin). Pasti udah pada tau semua dah, males ngejelasinnya gua haha. Anak jaman sekarang masa nggak tau Naruto.

Singkat cerita, ternyata Itachi itu keren banget ya. Nih gambarnya Itachi kalo misalnya lupa yang mana

Gua terharu banget sama cintanya seorang Itachi ke adeknya, Sasuke. Gua sama sekali nggak nyangka ternyata Itachi itu baik banget, Itachi itu pahlawan yang sebenarnya. Gua sama sekali nggak nyangka ternyata jalan ceritanya bakal kayak gini.

Dari kecil, Itachi udah buat Sasuke, adeknya, benci setengah mati sama dia karena Itachi udah bunuh semua clan uchiha termasuk AYAH dan IBU mereka, wow! Mulai dari sini, gua kira Itachi itu adalah sosok yang sangat kejam, sadis, dan nggak punya hati! Dari sini, gua benci banget sama Itachi! Dari semuanya, cuma satu yang nggak dia bunuh, ya siapa lagi kalo bukan adeknya, Sasuke. Saat itu dia bilang, "Sasuke, kalau kau ingin balas dendam kepadaku dan ingin membunuhku, maka jadilah ninja yang paling kuat!"

Beh denger kayak gitu, Sasuke yang bencinya udah diubun-ubun ke Itachi, bener aja sangat terobsesi buat jadi ninja yang hebat dan kuat untuk membalas dendam ke Itachi. Tujuan hidup Sasuke pun hanya balas dendam, balas dendam, dan balas dendam. Hidupnya dipenuhi dengan kebencian. Sampe sini gua masih benci banget sama Itachi karena udah bikin adeknya sampe kayak gini. Sasuke rela ngapain aja buat ngejar obsesinya itu. Ninggalin Naruto sama sahabat-sahabatnya yang lain, jadi komplotannya Orochimaru lah, dll.

Sampe akhirnya, Sasuke beneran jadi kuat banget karena udah ngambil jurusnya Orochimaru. Dia pokoknya udah jadi mantap banget dah. Sharingannya juga udah meningkat. Dan siaplah dia untuk membalas dendam ke kakaknya. Dan akhirnya, bertemulah dia dengan kakaknya untuk balas dendam.

Tanpa basa-basi, langsung dah mereka bertarung hidup dan mati. Padahal kakak dan adik.


Tonjok sana tonjok sini, tendang sana tendang sini, tusuk sana tusuk sini. Dan disini, gua udah mulai ngeliat, kok kayaknya Itachi nggak serius ya bertarungnya, kayak ngalah gitu. Dan akhirnya, seperti yang sudah diduga sebelumnya, KALAHLAH DIA dari Sasuke, adiknya.

Tapi anehnya, disaat terakhir keduanya udah sekarat, dan Itachi masih punya kesempatan buat ngabisin Sasuke, dia malah nunjuk jidatnya Sasuke kayak gini

Dan disini gua bener-bener sangat bingung. Ketika nunjuk jidatnya Sasuke, eh dia malah senyum seneng gitu padahal lagi berantem. Gua bener-bener bingung!

Sampai akhirnya, Tobi pun datang dan menceritakan yang sesungguhnya ke Sasuke. Jadi sebenernya dahulu kala tuh, ada dua clan yang sangat hebat, yaitu clan SENJU dan UCHIHA. Setelah sekian lama bertarung, kedua clan ini akhirnya sepakat untuk bersatu, menjadi KONOHA namanya. Pada saat itu, pemimpin yang terpilih berasal dari clan Senju yaitu Hokage 1. Clan uchiha pun dapat menerimanya, kecuali satu orang yaitu Uchiha Madara.

Si Madara ini, alias Tobi, sampai kapanpun akan tetap benci sama Senju. Hingga akhirnya dia mengajak clan-clan uchiha yang lain untuk memberontak. Singkat cerita, lalu lahirlah Itachi. Itachi adalah ninja yang sangat setia dan mencintai Konoha. Itachi pun sudah dapat menjadi ninja yang sangat hebat di usianya yang masih muda.

Tapi dibalik itu, ternyata dia memiliki suatu peran yang sangat aneh. Dia menjadi mata-mata dari kedua pihak yaitu KONOHA dan UCHIHA! Uchiha meminta agar Itachi terus mengawasi gerak-gerik Konoha terhadap clan uchiha, sementara Konoha meminta Itachi untuk memata-matai gerak-gerik Uchiha karena takut akan memberontak lagi. Itachi yang sangat merindukan perdamaian dan sangat membenci peperangan, ditambah rasa cintanya terhadap konoha, akhirnya memilih sebuah jalan yang sangat berat untuk dirinya, yaitu MEMBUNUH SEMUA CLAN UCHIHA AGAR TIDAK TERJADI PEMBERONTAKAN DAN PEPERANGAN LAGI! Termasuk Ayah dan Ibunya sendiri.

Namun dari seluruh clan Uchiha, hanya satu orang yang tidak dapat ia bunuh, yaitu Sasuke. Alasannya? KARENA DIA MENCINTAI SASUKE LEBIH DARI MENCINTAI KONOHA, DAN KARENA DIA MENCINTAI SASUKE LEBIH DARI APAPUN! Saat itu, dia tidak membunuh sasuke, dan justru malah membuat sasuke benci kepada dirinya agar SASUKE MAMPU MENJADI NINJA YANG KUAT, karena itu adalah cita-citanya. Itachi pun meminta agar Hokage selalu menjaga dan mengawasi Sasuke.

Lalu apa yang dilakukan Itachi? Dia bergabung dengan AKATSUKI dengan tujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengawasi Akatsuki agar tidak menghancurkan Konoha dan dapat bertindak lebih jauh. Ternyata Itachi bener-bener keren.

DIA RELA MEMBUANG JATIDIRI YANG SEBENERNYA YAITU SEBAGAI PAHLAWAN KONOHA, DAN MEMILIH UNTUK BERGABUNG DENGAN AKATSUKI DAN DI CAP PENGKHIANAT OLEH SELURUH WARGA KONOHA! Dan dia rela seluruh warga konoha membencinya. Dan tujuan sebenarnya yaitu, MENJADIKAN SASUKE SEBAGAI PAHLAWAN! Dia tau suatu saat nanti dia pasti akan bertemu dengan Sasuke, dan Sasuke pasti akan mengalahkannya. Ternyata Itachi memiliki sebuah penyakit yang membuatnya semakin lemah dari hari ke hari. Dan untuk bertahan sampai Sasuke menemuinya untuk balas dendam, dia terus minum obat agar umurnya terus bertambah dan dia tidak mati dulu. Dia ingin SASUKE LAH YANG MEMBUNUHNYA agar SASUKE DI CAP SEBAGAI PAHLAWAN KONOHA karena telah membunuh Itachi yang notabene orang tau adalah musuh besar konoha. Selain itu, dia ingin Sasuke lah yang membunuhnya agar Sasuke mendapatkan kekuatan yang hanya bisa didapat jika dia membunuh saudara kandungnya sendiri. Tujuannya apalagi kalau bukan MEMBUAT SASUKE AGAR JAUH LEBIH KUAT!

Akhirnya saat yang ditunggu Itachi pun datang. Sasuke sudah siap untuk balas dendam dan sudah menjadi ninja yang sangat kuat. Dan saat bertemu dengan Sasuke pun, dia sudah merencanakannya jauh-jauh hari. Dan benar saja, kalahlah Itachi di tangan Sasuke. Dan kalian tau apa maksudnya Itachi nunjuk jidatnya Sasuke sebelum dia mati? TERNYATA ITU NGASIH JURUS MEN! ITACHI NGASIH JURUSNYA DIA KE SASUKE! Jurusnya apa? Yaitu pas sharingannya Sasuke ngeliat sharingannya Tobi (bahkan Itachi udah tau Sasuke pasti bakal ketemu Tobi), matanya langsung berubah jadi sharingan yang paling keren, yaitu mangekyou sharingan

Bener-bener gokil! Itachi udah ngerancang semuanya secara detail! Sampe segitunya!

Dan ketika Tobi ngeliat matanya Sasuke yang berubah itu, Tobi dirancang bakal langsung mati sama Itachi! Tapi sayang, Tobinya masih bisa menghindar. Itachi pengen bunuh Tobi alias Madara karena pengen di Konoha nggak ada kekacauan lagi, nggak ada peperangan lagi!

Bener-bener ya, ternyata Itachi adalah pahlawan sejati! Dia rela dikata-katain orang banyak, dicemooh orang banyak padahal dialah YANG PALING BERJASA TERHADAP KONOHA karena telah membasmi niat jahat clan uchiha. Dia bener-bener cinta sama sasuke, pengen Sasuke jadi ninja yang paling kuat, pengen sasuke jadi pahlawan. Oh Itachi, cintamu sama Sasuke dan Konoha tak ternilai. (obsesi Itachi mode : on)

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More