15 Sep 2009

Sepenggal LPJ PERLAPTRANS PEDULI 2009

Analisis TOWS

Threats :
Ancaman yang kami rasakan hampir tidak ada, mungkin rasa canda tawa dan selera humor yang kelewat batas itu yang kadangkala dapat menjadi bumerang yang bisa bolak-balik kapan aja dimana saja (apaan banget deh lo rul?) haha. Mungkin terlalu padatnya kuliah juga bisa menjadi ancaman, ya nggak teman-teman? Semuanya juga gitu kan. Intinya perlaptrans oke banget deh.

Opportunity :
Menurut saya bidang perlaptrans adalah bidang yang paling kompak, paling solid, paling ganteng-ganteng dan cantik-cantik, paling terbahkan, paling terbaiklah, paling kenapa banget deh lo, paling lo harus tau ya, dan paling-paling yang lainnya yang masih banyak lagi yaitu karena kami semua saling mendukung satu sama lain bagaikan sebuah keluarga yang telah hidup bersama selama 10 abad. Dukungan dari para BHP dan teman-teman yang lain pun juga sangat berpengaruh terhadap kami semua. Makasih ya teman-teman semua.

Weakness :
Kami adalah bidang tanpa cacat! Haha bercanda. Padahal hampir semuanya nggak ada yang beres. Kelemahan kami yaitu kuantitas yang sangat sangat tidak manusiawi hingga mengkungkung denyut nadi ditelan bumi sebagaimana langit tak bertepi. Kami hanya berlima yang seharusnya bidang perlaptrans ini mencapai 10 orang atau lebih.

Strengthen :
Kelebihan kami adalah kedekatan emosional antar anggota dan kedekatan kami masing-masing sehingga kami sangat kompak. Satu orang sakit maka yang lainnya sehat hehe bercanda. Satu orang sakit maka yang lain ikut sakit, begitupun sebaliknya.


Ucapan Terima Kasih

Ini dia bagian yang ditunggu-tunggu

1. ALLAH SWT
Tiada yang pantas lagi menerima ucapan terima kasih yang pertama selain ALLAH SWT. Yang membuat semua skenario ini, yang menyukseskan acara ini, yang selalu menemani sepanjang acara ini, terima kasih ya Rabb. Alhamdulillah

2. Rasulullah SAW
Kedua siapa lagi kalau bukan baginda Nabi Besar Muhammaad SAW yang telah memberikan contoh dan suri tauladan yang baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sosok panutan dan idola yang tak ternilai.

3. Orang Tua
Ini mah udah nggak usah dijelasin. UDAH SANGAT MUTLAK perannya! ^_^

4. Irul
Staf pertama gua. Satu-satunya yang di CR sebelum Peduli dimulai. Haha parah banget ya rul gua nyuruh-nyuruh yang tua. Padahal umur beda 200 tahun lebih, tapi lo malah gua suruh-suruh hehe. Dari pembukaan rul waktu DORA yang kita malah sarapan dulu pagi-pagi membiarkan ratih dan tiway bekerja berduaan. Gua masih inget waktu itu mesen pake telor ceplok. Terus pas ngurusin surat peminjaman ruangan dan alat, hampir tiap hari ketemu sama asistennya Bu Ririn yang jutek itu (maaf bu) sampe peduli desa. Tiap hari hampir selalu kita lewati berdua rul (lho?). Pokoknya mbah yang satu ini d’best banget dah.

5. Ratih
Tih, yang mau pertama gua bilang, sumpah lo cowok tih bukan cewek hehe. Nggak bisa bayangin kalo lo nggak ada di perlaptrans bantuin gua. Masih inget nggak waktu pertama kali gua ajak gabung, yang belum ada si tiway dan lo masih cewek sendiri? Haha. Terus tih, pas kita nyari-nyari apotek buat beli kassa pas sunmas, masih inget nggak? Terus pas main pingpong di panti slb yang lo pake rok itu tih (berapa tahun sekali tih lo pake rok? Dasar emang lo cowok! Hehe). Terus lagi waktu fun day yang lo sok-sok’an masang spanduk nggak mau gua bantuin terus akhirnya bilang, “Yah rul gua nggak bisa, bantuin deh” hahaha sumpah ngakak abis. Lagian pake nggak mau dibantuin, eh akhirnya minta bantuan juga. Terus waktu di desa yang lo sms gua terus karena nggak bisa tidur, lagian gua suruh ke rumah 2 nggak mau waktu itu. Orang yang ngangkatin barang paling berat, paling banyak, yang selalu nyemangatin gua, yang selalu on time nggak kayak gua, pokoknya terima kasih deh yang banyak buat sahabat terbaikku yang satu ini.

6. Tiway
ADUH KENAPA BANGET DEH? Hahaha satu hal yang paling gua syukuri juga adalah dengan adanya lo way di perlaptrans. MMM jadi ada bahan guyon, jadi pemecah suasana kalo lagi mentok, hehe alhamdulillah, BAHKAN ya way, waktu itu lo sempet ngenolak ajakan gua tapi akhirnya mau juga karena gua iming-imingi tugas lo Cuma nelpon doang, dasar nggak terimaan, KENAPA BANGET SIH LO way? Terus dari pertama acara sampe di pulkam kemaren, rasanya emang udah terlalu banyak kinerja lo. Tapi LO HARUS TAU YA way, si imam nungguin tuh hehe. Terima kasih banyak ya way. Nggak tau kalo nggak ada lo disini gimana jadinya.

7. Ridho
Dho makasih ya dho udah gantiin gua survei-survei. Tuh bensin bakalan diganti Allah besok hehe. Makasih banyak dho.

8. Gita
Git, udah ah git gua males ngejelasinnya. Pasti bakal panjang banget hehe. Banyak banget banget lo udah bantuin gua. Terima kasih sangat-sangat ya git.

9. SEMUA BPH INTI
DANANG, lo emang top markotop dah. Maknyus hehe. Nggak ada kata lagi ah. ANITA walaupun kita digosipin sama bang anggi tapi itu semua bohong kok. Makasih ya udah bantuin perlaptrans. TOPAN gua nggak bakal lupa perjalanan panjang 12 jam kita bersama di jalanan hehe. RUBY, EKA, ROS, semuanya terima kasih banyak.

10. SEMUA BPH dan PANITIA
Udah ah, speechless nih. Lagian pasti bakalan panjang ngejelasinnya. Makasih banyak ya buat kalian semua.

11. CS, SATPAM, PERLENGKAPAN, RUMAH TANGGA
Makasih ya bapak-bapak ibu-ibu semua selama tiga bulan ini selalu direpotin sama perlaptrans. Saya bisa jamin kalo nggak ada kalian semua PEDULI nggak bakal jalan! Ya iyalah! Hehe

12. SEMUA YANG UDAH BANTUIN SAYA DAN PEDULI INI
Terima kasih semuaaaaaa

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More