26 Feb 2010

UC? Sinergis! Eksis! Keren Abis!

Akhirnya UC foto bidang juga! Hahaha. Bertepatan dengan hari kamis, 25 Februari 2010, di salah satu tempat di FKM UI, tepatnya di pergola persis di depan gudang (sok-sok mendramatisir biar keren), bidang terkeren di Nurani yaitu UMMAH CENTER alias UC akhirnya melaksanakan foto bidang. Dengan biaya sebesar 0 rupiah, anak-anak UC yang terdiri dari 11 orang ini dengan narsisnya bergaya di foto demi foto, jepret demi jepret, apalagi ya? Pokoknya gitu deh. Personil UC yang terdiri dari INTAN, YONA, FITRA, AMANI, FAIZ, FITRI, IMAM, EL, KADES, dan INDUN ini tetap meluangkan waktu padatnya hanya demi foto bidang yang memang sudah dinanti-nanti sejak lama ini, makasih ya UC. Kalian benar-benar menjadi keluarga terbaik! ^_^







Hari Jumat tanggal 26 Februari 2010, akhirnya UMMAH CENTER melaksanakan Team Building (TB) yang pertama alias TB perdana. Rencana awal sih di asrama ETOS, tapi berhubung asramanya mau dipake tes TOEFL sama anak-anak ETOS, jadi mau nggak mau harus pindah tempat. Setelah lama berpikir dan berdiskusi, akhirnya terpilihlah tempat yang tak lain tak bukan adalah FOOD COURT DETOS!

Acara yang dimulai setengah 10 ini pun berajalan dengan sangat menyenangan. Di TB ini benar-benar bisa meningkatkan ukhuwah alhamdulillah. Walaupun minus EL dan FAIZ, insya 4WI tetap bisa berjalan dengan hikmat. Ya 4WI, semoga ini semua bisa bertahan hingga akhir dan sampai kapanpun, amin. UC? Sinergis, Eksis, Keren Abis, ALLAHU AKBAR!!!

2 comment:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Kangen ini, kak...
hehee

lebih kangen slogannya sih
sinergis. eksis. keren abis.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More