6 Mar 2010

Kenapa Harus Seperti Ini?

Kenapa harus ada laki-laki dan wanita di dunia ini?
Kenapa harus ada aku, kamu, dia?
Kenapa harus kenal kamu, dia, dan mereka?
Kenapa gue sangat sangat bodoh?
Kenapa harus sekelompok sama dia waktu itu?
Kenapa harus satu bidang waktu itu?
Kenapa harus kayak gini ya Allah?
Kenapa harus jadi bahan omongan orang-orang?
Kenapa harus jadi bahan cibiran / ejekan?

Gue memang bodoh, gue menyesal dengan apa yang telah gue perbuat dulu. Semua emang salah gue sendiri. Banyak pria-pria yang juga dekat dengan beberapa wanita tapi nyatanya mereka tak pernah digunjing / digosipin dan dicap playboy atau apalah itu. Tetapi kenapa gue iya? Bantulah hamba ya Allah, kuatkan    T_T

11 comment:

siapa yg ngegosipin lo sih rul?
haduuh, maaf ya kalo gw sm yg lain sering ngeledekin elo... sumpah gak ada maksud apa2
everything will gonna be alright ^^

emang gue nya aja sip yang kepedean dan terlalu narsis

udeh kak...santai aje. Semua emang ade konsekuensi-nya..kebetulan aje situ emang banyak dapet ujian yang kayak begitu.

as i said in twitter: makanya cerita biar gak gila sendirian

> NOTI :
iya dek, makasih ya

> SIPA :
:)

hati seorang "lawan jenis" emang terlalu sensitif,,ketika ada perilaku yang berlebihan kepadanya(mskpn padhal biasa z)dia akan merasa terbang ke langit yang sangat tinggi..
dan lama2 dy akan semakin berharap dan terus berharap...maka dari itu jangan memulai jika sulit untuk mengakhiri.

segeralah diselesaikan sebelum semuanya semakin rumit...

kalo gue bisa nyelesainnya pasti udah gue selesaiin dari kemaren kemaren

wessssssssssss...
dy emosi...hohohohoho
sabar om amrul...=)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More