9 Mar 2010

Perasaan Sebenernya!

Semuanya terasa sangat menyakitkan! Sungguh tidak kuat lagi menahan rasa yang sungguh menyiksa batiniah dan lahiriah tubuh ini. Ingin berbicara ke orang lain? Sungguh sangat malu untuk mengungkapkannya. Ya, ini adalah tentang perasaan yang sebenarnya! Asal kau tau, sungguh berat ketika memikirkan tiap alasan-alasan dari pertanyaan yang kau lontarkan *kayaknya kaku ya pake saya kamu, pake lo gue aja!

Jauh di dalam diri lo, lo nggak akan pernah bisa membayangkan dan mengetahui apa yang sebenernya gue rasain. Dengan mudahnya lo percaya ketika gue bilang gue cuma nganggep sahabat, gue cuma berhubungan atas dasar kasihan, dan semua kebohongan-kebohongan gue yang lain.

Lo tau nggak, untuk ngomong kayak gitu gue harus perang pemikiran dulu sebelumnya karena sebenernya gue nggak mau bohong untuk hal ini! Gue susah banget untuk berbicara kayak gini! Beruntung ya rapot lo dalam hal menilai karakter orang itu jelek, atau mungkin karena gue nya aja yang kejagoan akting? *masih sempet-sempetnya sombong.

Asal lo tau, semua hal jahat yang gue lakuin itu adalah bentuk kebohongan gue! Maaf, sungguh maaf yang sebesar-besarnya. Lalu sebenarnya apa yang gue rasain? Ketika lo bilang gue juga nggak tau sebenernya apa yang gue rasain, hati gue serasa ingin teriak untuk bilang, GUE JUGAA!

Gue nggak pernah kayak gini sebelumnya, nggak pernah mikirin sedalem ini! Gue baru pertama kali ngerasa yang beda kayak gini, dan anehnya gue selalu bego dalam menanggapi hal-hal yang beginian. Dan yang lebih mengganjal, gue udah tau ke depannya bakal kayak apa makanya ini yang bikin gue semakin bingung.

Otak gue tadinya nggak pernah mau serius untuk mikir hal-hal ginian, mau itu lagi berhubungan atau enggak *astagfirulloh rul emang dasar lo dulu kebangetan bejatnya (sekarang juga masih padahal), gue nggak pernah nganggep serius hal-hal yang ada tentang beginian karena gue mikirnya toh paling juga nanti udahan.

Nah nggak tau kenapa, kok yang ini beda ya? Atau cuma supremasi sesaat karena masih anget-angetnya dan besok-besok udah nggak lagi? Tapi enggak juga ah. Atau mungkin karena kalo yang ini nggak jelas hubungannya apa dan komitmennya apa? *Gue jadi mikirin apa yang lo bilang.

Lo pasti mikir gue gampang banget ya kayak gini, ngelakuin ini, ngelakuin itu, hehe coba lo tau apa yang sebenernya. Gue nggak tau harus nyebut perasaan ini apa. Cinta? Gak tau deh. Sayang? Mm nggak cocok juga sepertinya. Terus apa? Apa yang lo rasain itu sama persis sama apa yang gue rasain! Gue nggak tau perasaan ini apa!

Ada ya orang yang cuma atas dasar kasihan ngelakuin hal-hal kayak gitu, ya nggak segitunya lah kalo cuma atas dasar kasihan, haha tapi untungnya lo percaya, bagus hehe. Makanya gue pernah bilang you don't even know me tuh ini, lo nggak pernah tau apa yang gue rasain sebenernya!

Sekarang pertanyannya, kenapa lo kayak gini rul? Ya karena gue nggak mau ngebiarin perasaan ini terus mekar dan terlanjur semakin susah hilang nantinya! Gue nggak mau keblablasan karena gue ragu banget ujungnya bakal kayak apa kalo seandaikan iya *andaikan kita sama :''(

Terus dengan kayak gini semuanya selesai? Mm lo pikir gue nggak kesiksa ya? Huaaaaa serasa pengen teriak sambil nangis-nangis tau sebenernya kalo mau ngedeskripsiin apa yang gue rasain sebenernya, tapi lagi-lagi daripada semakin mekar dan semakin susah hilang, mending dari sekarang ya nggak?

Sekali lagi maaf yang semaaf-maafnya ya dengan gue kayak gini. Gue cuma nggak mau perasaan gue, perasaan lo, semakin berkembang ke arah yang serius nantinya kalo terus dilanjutin *Segalanya bisa terjadi kan walaupun sekarang gue dan lo bilangnya nggak mungkin. Walaupun gue semakin nggak kuat ngeliat aliran air mata terus mengalir di raut wajah lo (lebay), tapi ini semua demi kebaikan kita juga kok nantinya.

Dan maaf gue nggak berani cerita langsung yang sebenernya. Maaf maaf maaf karena gue yang udah mulai (emang kerjaan gue kan), ngasih respon dan perhatian yang berlebihan, yang nanggepin berlebihan, yang ngasih semua hal, semuanya yang udah ngebuat muncul, tumbuh, dan berkembangnya perasaan yang lo nggak tau apa itu. Gue berharap banget dia gak baca amin amin!

Maaf telah nyampah dengan postingan labil nan galau ini, sekian.

7 comment:

lo beneran lg depresi berat ya? terlihat dg banyaknya kesalahan ketik yg lo buat di atas

kalimat "andaikan kita sama" membuat pikiran gw menebak sendiri dan mengarah ke satu nama, hmm... mungkin butuh konfirmasi ya karna gw gak mau salah men-judge siapapun

gw bersedia jd 'tempat sampah' lo ko rul kalo lo mau.. tp kalo gak mau ya gpp sih...hehe

intinya, life must go on bro
cheer up!!!

sif makasih banyak ya, gue nggak tau lagi mau ngomong apa...

kq mw curhat jg gag perlu d sini x..
bisa di buku atw d secarik kertas bahkan..itu kq lw malu cerita k orng..
kq d sini mah kemungkinan di baca si 'dy' juga lebih gede...
intinya lw jg mw dy tw ini kan...??

oia,,intinya smw yng wd lw lakuin itu wd terlanjur,,dan cara nyelesaiinny jg gag segampang dan semudah jaga jarak..smw butuh proses untuk kembali ke keadaan yang normal..

kenapa way?

makasih atas sarannya ya anonim. terserah percaya apa enggak, gue sama sekali nggak pengen dia tau. blog itu udah kayak diary makanya apa-apa nulis disini :)

menurut gw ya,kalo lo gak mau dia baca mending lo apus rul posting ini..
karna kemungkinan dia baca tuh gede bgt rul
percuma dong akting lo selama ini hehe
SEMANGAT deh rul!! 8)

oh...jadi selama ini lu berubah gara2 ini....

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More