23 Agu 2009

Solat Subuh Bareng Setan

Disaat suara adzan subuh di masjid sudah terdengar...

Bersiap lah saya untuk membersihkan diri...

Lalu sewaktu berangkat ke masjid, saya harus melewati jalan becek...

Sewaktu melewati jalan becek itu, saya terpeleset dan baju saya kotor semua...

Lalu saya pulang membersihkan diri dan berangkat lagi ke masjid...

Melewati jalan yang sama...

Dan kejadian yang sama terulang, saya terpeleset lagi untuk kedua kalinya...

Dan saya kembali pulang lagi untuk membersihkan diri...

Lalu kembali pergi ke masjid lagi untuk ketiga kalinya...

Saat melewati jalan becek itu ada seseorang berkata...

"Sini saya bantu agar tidak terpeleset"

Setelah melewati jalan becek tersebut saya bilang, "Yuk kita ke masjid bareng"

Dia menjawab, "Maaf saya tidak bisa ikut ke masjid mas"

Saya tanya, "Kenapa?"

Lalu dia bilang, "Karena saya setan!"

Saya bilang lagi, "Kalau kamu setan kenapa kamu mau membantu saya?"

Dia menjawab, "Karena saya yang membuat kamu 2x terpeleset!"

"Pertama saya buat kamu jatuh, kamu kembali lagi. Allah mengampuni semua dosamu!"

"Yang ke 2 kali, kamu jatuh, dan kembali lagi. Allah mengampuni dosa keluargamu!"

"Disaat kamu kembali lagi, aku gak mau kamu jatuh lagi. Bisa-bisa dosa 1 kampung di ampuni!"
Hahaha garing banget. Semoga bisa diambil hikmahnya...

2 comment:

hihi ceritanya lucu yaaa...
^_^

aku suka deh

gue juga suka, makanya gue publish :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More