25 Agu 2009

Ini Celoteh Gue


CELOTEH HEALTH

Berhubung gue anak kesehatan, kayaknya gak afdol kalo gak ada kategori ini. Berisi tulisan-tulisan yang ada hubungannya sama kesehatan (yaiyalah). Mau bener, mau salah, pokoknya semua yang ada hubungannya sama kesehatan ada di kategori ini sob!

CELOTEH INFO

Kalo Celoteh Info, berisi tulisan mengenai info-info terkini, jadul, penting, gak penting, jelas, gak jelas, semua. Saran sih, kalo abis baca tulisan di kategori ini, langsung cek kebenarannya di google atau dimana gitu, karena gak semua yang lo baca itu bener.

CELOTEH ISENG

Gak penting lo baca Celoteh Iseng ini, gak penting!


CELOTEH SPORT

Yang ini gak usah ditanya lah ya, namanya aja Celoteh Sport, masa isinya tentang cara bikin rainbow cake?!

CELOTEH STORY

Semua cerita pribadi, yang sedih sampe yang giginya copot karena ketawa, ada di Celoteh Story! Eits tapi isinya gak melulu cerita seputar kehidupan, dongeng anak-anak sampe tausiyah-tausiyah juga ada disini! Alhamdulillah!

CELOTEH TIPS

Dijamin! Kalo lo baca tulisan-tulisan di Celoteh Tips ini, hidup lo bakal jadi bener. Dijamin!

CELOTEH-CELOTEH

Nah yang terakhir, pengen tau seputar kehidupan gue? Kisah percintaan gue? Nanti siang gue mau makan apa? Ayo ketik REG_ bla bla bla! Celoteh-celoteh adalah kategori yang berisi tentang curhatan-curhatan gue gak jelas.

Semuanya bisa lo buka, tuh disebelah kanan, cari tab yang judulnya Categories, pilih kategori yang mau lo buka, terus tinggal klik deh. Selamat menyelami dalam-dalam hidup gue. SALAM SUPER!

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More