17 Jan 2010

Chelsea Menang 7-2!

Waduh gila cing, oi, men, bro, sist, apalah, chelsea menang 7-2 meeen! Gila keren banget. Ini kayaknya skor kepala tujuh pertama chelsea deh setelah Abramovich dateng. Luar biasa! Keren banget! Kalo chelsea mainnya kayak gini terus, jangankan juara liga premier, quedruple gue yakin banget deh! Mainnya indah banget, tanpa cacat! Sepakbola indah ala arsenal yang dulu sempet dipuja-puja, dikentutin sama permainan chelsea yang tadi malem. Hahaha senangnya hatiku. Emang chelsea keren banget dah, top markotop. Yang lebih hebatnya lagi nih, chelsea main tanpa 4 pilar Afrikanya yang lagi ikut piala Afrika kayak Drogba, Essien, Kalou, dan Mikel. Tapi Ancelloti bisa membuktikan bahwa tanpa pilar-pilar Afrikanya chelsea masih tetap mampu bermain solid bahkan bisa menang telek kayak gini, ckckck. I love u full chelsea.







Oke sekarang mulai sedikit membahas pertandingan. Jadi kemarin itu chelsea melawan sunderland, tim yang menurut gue nggak jelek-jelek banget karena ada beberapa pemain bintang juga disana macam Darrent Bent. Dari awal sih gue udah yakin chelsea bakal menang, tapi gue sama sekali nggak nyangka hasilnya bakal setelak ini. Gol-gol chelsea diciptain oleh Anelka (dua gol), Lampard (dua gol), dan masing-masing satu gol oleh Malouda, Ashley Cole, dan Ballack. Sementara gol hiburan Sunderland dibuat oleh Zenden dan Bent.





Pokoknya chelsea bener-bener keren banget dah. Tim yang udah gue bela sejak gue masih kelas dua SD ini yang jaman dulu masih katro banget chelseanya (belum ada Abramovich dan belum ada pemain-pemain bintang nan keren, tapi gue udah ngefans banget ini) semakin hari semain meningkat grafik permainannya. Nggak kayak orang-orang yang pada suka chelsea sejak dia jadi tim kaya (sedikit menyombongkan diri) hahaha, gue selalu setia membela chelsea mau lagi bagus kek mau lagi jelek kek mau lagi miskin kek. Pokoknya gue yakin tahun ini bakal dapet trebble winners. Bravo chelsea, bravo!

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More