15 Jan 2010

Dan Perjalanan Itupun Dimulai

Ya, perjalanan itu pun akhirnya dimulai. Hari selasa tanggal 12 Januari kemarin adalah Team Building pertama BPH NURANI 2010. Acara dimulai jam 8 pagi dan selesai jam setengah 3 sore. Bertempat di sekitar UI aja, acara TB perdana kemarin gue akuin sangat menyenangkan dan beresensi (karena nggak cuma foya-foya, hura-hura, dan senang-senang tapi memiliki arti lebih hehe). Dimulai dari kampus ungu tercinta FKM UI.

Di FKM, kita mulai dengan 2 games yang dibuat oleh MP. Pertama, kita semua disuruh wawancara CS atau satpam soal everything about NURANI. Ya langsung lah mengambil langkah sepuluh ribu tuk berebut CS dan satpam untuk diwawancara. Dan gue sama Agung akhirnya mewawancara salah seorang satpam bernama Abdul Royan, salah satu satpam paling senior di FKM. Kata beliau, NURANI itu udah bagus banget kok dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi ke depannya (nggak mau nulis panjang-panjang ah komentar dari bapak ini, panjang banget soalnya hahaha). Games kedua itu agak kurang penting sih menurut gue, dan agak kurang kerjaan haha. Disuruh nyari karung bekas, tali rafia, gunting, dan macem-macemnya. Yah kalo ini mah 10 menit juga udah selesai. Lanjut ah ke kegiatan selanjutnya.

Setelah itu, kita sama-sama pergi ke MUI buat dengerin materi tentang urgensi berjamaah dari Bang Arsal (ex ketua SALAM). Pertama gue liat mukanya sih nih orang galak abis, serius banget kayaknya. tapi ternyata eh ternyata, diduga eh diduga, orangnya bocor banget! Hahahaha. Ngelawak mulu. Tapi materinya keren banget. Mantap lah pokoknya buat dia.

Setelah itu, makan siang di tenda biru seperti biasa. Walaupun nunggunya sangat lama, tapi tetep nggak berasa kok haha (bohong). Dan setelah itu, kita ke selasar deket danau di rektorat buat main games lagi. Nah games ini nih yang paling berkesan karena disuruh mendeskripsikan karakter BPH-BPH di kertas. haha alhamdulillah isi kertas gue isinya bagus-bagus (mudah-mudahan bisa semakin meningkat amin). Ya udahlah, cukup segitu dulu. Semoga di NURANI sethun depan bisa tetep sinergis, eksis, dan keren abis (jargon UC) hahaha. ALLAHU AKBAR !!!

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More