5 Jan 2010

J.J.A.T




Kemarin, tepatnya tanggal 4 Januari 2010, akhirnya dilaksanakan juga perpisahan BEM FKM UI periode 2009. Perpisahan ini sekaligus jalan-jalan terakhir kita semua, seluruh anggota BEM yang diberi nama JJAT (Jalan-jalan Akhir Tahun). Berlokasi di Taman Wisata Matahari, di Bogor sebelah mananya saya juga kurang tau, kita semua, tua muda, jelek ganteng cantik, pinter oon, bidang jelek bidang keren, semuanya berkumpul jadi satu demi sebuah kata yang diulang, SENANG-SENANG! Hahaha. Berangkat ke kampus dan kumpul disana itu pukul setengah 8 pagi (jadwalnya sih kayak gitu, tapi tau sendiri kan kalo anak Indonesia kayak gimana, pasti ngaret). Setelah semua orang berkumpul, akhirnya kita berangkat ke medan pertempuran tepat pukul sembilan lewat tiga puluh menit.
Disana, benar-benar menjadi tempat pelampiasan untuk liburan, lebih tepatnya mungkin pelampiasan terakhir bagi seluruh anggota BEM setelah selama setahun berpenat-penat ria, berpusing-pusing ria, ngurusin proker sana proker sini, kegiatan demi kegiatan, sampe ada berantem sana berantem sini, sikut sana sikut sini, pukulan, tendangan, hantaman, ejekan, makian, pokoknya semua yang terjadi selama setahun kepengurusan, seperti tak berbekas karena benar-benar menjadi pengalaman yang indah saat kita semua mengenang satu-satu di JJAT ini.
Tawa riang tertumpah ruah, kegilaan semakin menjadi-jadi, pokoknya bener-bener nggak bisa dijelasin deh JJAT kemaren (liat aja, nulisnya sampe berantakan gini kan). Mulai dari games-games khas PSDM, main wahana sambil ujan-ujanan, foto sampe pose yang sama diulang ribuan kali, ngecak-ngecakin orang-orang, haduh pokoknya semuanya dah itu sangat-sangat menyenangkan mau hujan menerpa mau badai menghampiri.
Akhirnya semua acara itupun berakhir pada pukul setengah 5. Ditutup dengan foto-foto di deket bis. Dan di bis pun semuanya tepar satu per satu tanpa 1 Hz suara pun. Dan akhirnya nyampe lagi ke FKM pada pukul 7 malam. Wah walaupun badan pegel-pegel, encok, nyeri, linu, tulang patah-patah, semuanya seimbang banget untuk jalan-jalan terakhir sekaligus perpisahan BEM ini. Love you all. I always remember this moment :)

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More