11 Jan 2010

Karya Tulis Ilmiah? HAH YANG BENER?



Hari minggu kemaren gue dapet sms dari septi. Ya gue pikir paling sms biasa lah nanya sesuatu. Kaget bukan main, riang bukan kepalang berlenggak-lenggok kesana-kemari ketika gue buka smsnya dan gue baca isinya.


"Rul, mau nggak jadi tim gue buat lomba karya ilmiah yang di UGM?"


Haaaah? Apa sep? Haaah? Yang bener? Demi apa? Apa banget? Beneran? Haha apa deh. Tapi gue beneran kaget banget! Seumur-umur gue belom pernah ikut lomba ilmiah-ilmiahan kayak gini (paling ikut lomba-lomba essay biasa itupun temanya cere-cere hehe). Ya baiklah, akhirnya gue jawab iya ke septi. Gue setim sama septi dan agi. Berarti ini adalah keikutsertaan gue yang pertama kali dalam kontes perilmiahan kayak gini. Semangat! Sep, gi, kalo karya gue ancur, terserah mau disobek dibakar dicemplungin got nggak apa-apa deh hehe. Harap maklum ya kalo karya gue nantiya kurang begitu bagus (pake bahasa halus). Dan gue ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat septi karena udah ngajak gue =p



0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More