11 Jan 2010

Sehari di Simposium International



Akhirnya kesampean juga buat dateng ke Simposium International (SI) setelah tahun kemaren di PSJ nggak sempet dateng. SI ke 4 yang digelar di audit FE UI kemarin ini, bener-bener rame pengunjung dan gue akuin emang acaranya keren banget. Hampir seluruh LDK di Indonesia dateng. Ada yang dari ambon, sumatera, kalimantan, papua, jawa timur, banyak banget dah pokoknya. SALAM emang linknya banyak banget ya (pacuan buat UC) hehe. Yah pokoknya mantap deh. Dan gue baru tau, ternyata panitianya anak 2009 ya? Wah adek-adek gue emang mantap lah, salut buat kalian.




Disana gue berdugem-dugem ria bareng herman dan bang toha denger lagunya shoutul harokah (shohar). Harapan itu masih ada, merah saga, palestina tercinta, bikin mulut gue nggak berhenti menganga (karena nyanyi terus) dan badan gue terus berdendang ria joget-joget nggak karuan hehehe. Gue makin cinta sama nasyid haroki! Disana gue juga ketemu arga dan ricky.


Dan yang paling penting, dari SI kemaren itu gue dapet satu hal, satu info penting mengenai palestina. Akhirnya gue tau kenapa selama ini pemerintahan dan tentara mesir itu terus menghalang-halangi bantuan ke gaza, dan terus pro terhadap israel. SETENGAH APBN mereka dibantu amerika cing soalnya! Ketika mereka menolak, otomatis setengah dari pendanaan mereka akan dicabut! Huh pantes selama ini mereka nggak pernah mendukung palestina padahal mereka semua mayoritas adalah MUSLIM! Coba mesir punya presiden kayak Soekarno atau Hugo Chavez yang lebih memilih negaranya hidup miskin daripada harus menjadi kacung zionis israel dan amerika, jadi budak kaum kafir quraisy, naudzubillah. Intinya, SI ke 4 kemaren top lah! =p



0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More