26 Jan 2010

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC

Sepertinya para remaja bakalan berlomba-lomba nih untuk menuliskan kalimat Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC pada blognya. Ya, ini adalah keyword yang wajib terpampang di halaman web/blog kita, bila kita ingin mengikuti Kompetisi Web/blog Kompas MuDA 2009. Nggak sengaja lagi iseng-iseng search di google, eh nggak taunya nemu informasi tentang adanya informasi kompetisi yang diadakan oleh komunitas KOMPAS muda ini. Pas liat-liat temanya, ketentuan, dan prasyaratnya, wah ternyata cocok. Langsung deh tanpa panjang lebar lagi, gue langsung daftar walaupun telat, hehe.



Haaaa ini adalah kompetisi blog pertama gue! Senang, sedih, bercampur haru, semuanya bercampur aduk jadi satu deh pokoknya. Sebenarnya gue udah punya blog dari pas mau masuk kuliah, tahun 2008, tapi nggak pernah gue urusin. Baru mulai sering ngeblog lagi itu dari akhir tahun 2009, sampai sekarang. Nah sekarang gue mulai serius dikit-dikit, ternyata menulis itu mengasyikkan ya. Jadi deh ketagihan ngeblog dan rajin ngupdatenya, hingga akhirnya gue memberanikan diri untuk ikut kompetisi blog pertama gue ini.

Balik lagi ke kompetisi ini. Jadi kompetisi ini diikuti oleh remaja baik yang masih SMA atau sudah kuliah dengan range usia 15-22 tahun dengan tema BANGGA INDONESIA. Hadiah kompetisinya, juara I mendapat uang tunai sebesar 3 juta rupiah, juara II 2 juta rupiah, dan juara III sebesar 1 juta rupiah. Untuk info lebih lengkapnya, buka di sini aja. Jadi, doakan gue ya teman-teman di kompetisi pertama gue ini. Ya nggak menang nggak apa-apa lah, asal bisa eksis hehe. Semangat teman-teman, dan yang terpenting, aku akan tetap BANGGA menjadi warga INDONESIA!  Gue sengaja nambahin satu kolom baru di blog ini, yaitu kolom BANGGA INDONESIA. Disitu adalah artikel-artikel yang pengen gue ikutin di lomba Kompas ini ^_^

"Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC"

6 comment:

wedew..jadi pengen ikut nih..visit my blog ya http://recyclearea.wordpress.com/

kayaknya gw kenal deh yang ngasih komen

@ agung : yaelah gan, ini bukan kaskus hahahaha..

@ yadi : hahahaha sumpah gue ngakak baca dan nulisnya hahaha

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More