25 Jan 2010

Derby Della Madoninna : Inter Kembali Berjaya

Duel derby kota Milan antara Inter Milan melawan AC Milan yang bertajuk derby della madoninna senin (25 Januari 2010) dinihari tadi untuk kesekian kalinya lagi-lagi dimenangkan oleh Inter Milan. Oke, baiklah, AC Milan yang tak terkalahkan dalam 5 partai terakhir ini akhirnya ditumbangkan juga oleh saudara sekotanya. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 tak berubah berkat gol yang masing-masing diciptakan oleh Diego Milito dan Goran Pandev.



Jujur gue pribadi sih mendukung Milan pada partai kali ini, tapi ya apa hendak dikata, nasi sudah menjadi bubur dan bubur sudah menjadi bubur ayam. Dengan kemenangan ini, Inter semakin memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya yang tak lain tak bukan adalah AC Milan dengan selisih 9 poin, dengan AC Milan menyisakan 1 pertandingan lebih sedikit dibanding Inter.

Sepanjang pertandingan, Inter memang menguasai jalannya pertandingan dan tampil sangat brilian. Mourinho pun berujar, "Dengan 7 orang pemain pun Inter tetap bisa menang", kata Mourinho setelah 9 orang pemain Inter mengalahkan Milan, 2-0. Inter pun semakin kokoh di puncak klasemen dan menasbihkan dirinya menjadi tim terkuat calon perebut scudetto musim ini.



Susunan Pemain:

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Santon; Zanetti, Cambiasso, Muntari (Cordoba 87); Sneijder, Milito (Balotelli 80), Pandev (Thiago Motta 67)

Milan: Dida; Abate, Thiago Silva, Favalli, Antonini (Jankulovski 76); Gattuso (Seedorf 46), Pirlo, Ambrosini (Huntelaar 80); Beckham, Borriello, Ronaldinho

0 comment:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More